Afahrizal, Terima Mandat Pengurus LBH LMB

oleh -9 views

Mutiaraindotv – Tangerang, Pengembangan jaman terus bergerak maju, hari demi hari harus mempersiapkan diri, untuk menambah kualitas SDM serta peningkatan mutu bagi masyarakat pun harus segera dilaksanakan.

Banyak cara untuk membuat orang lain bergerak untuk maju dan berkembang menjadi lebih baik, dengan pelatihan dan pengembangan diri harus segera di mulai hingga masa yang akan datang.

Untuk itu sama seperti apa yang dilakukan Pengurus Lembaga Bantuan Hukum, Lentera Masyarakat Banten, memberikan mandat bagi saudara Ananda Alfahrizal, HA, SH, sebagai Sekretaris Jenderal mendampingi Ketua Cabang Daerah Kabupaten Tangerang Achmad Arafat, SH, MH.

” Ya buat masyarakat, selagi itu baik dan positif kita harus dukung tanpa terkecuali, karena kita sendiri tak tau hal baik apa yang membawa kita ke surga nantinya “, ucap rizal. Selasa, 19 Oktober 2021.

Kemudian, saat ditanya program seperti apa yang ditawarkan bagi masyarakat beliau menjawab, kedepan kami adakan seminar pelatihan hukum bagi masyarakat. Dan juga bagi kalangan Aparatur honorer Pemerintah Desa di wilayah Kabupaten Tangerang ini, jelasnya.

” Alhamdulillah kita di sambut baik oleh beberapa tokoh masyarakat salah satunya orang tua kami sekaligus sebagai Ketua DPP APDESI, H. Surta Wijaya, M.Si, dibantu oleh Tokoh Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya, Prof. Julianto. Dan juga tak lupa paman saya sekaligus Ketua APDESI Kabupaten Tangerang H. Maskota, HJS, SE.

” Tentunya saya mewakili Jajaran Pengurus, mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya, kepada mereka yang terlibat dan mendukung program ini “, tutup Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.