Agar Adminitrasi Gampong Di Tahun 2019 Tertib, BKAD Gelar Bimtek

MutiaraIndoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Agar adminitrasi gampong di Tahun 2019 mendatang berlangsung lebih tertib, dipengunjung Tahun 2018 Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Peusangan Raya, mengelar Pelatihan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Pengelolaan Keuangan Gampong Sekecamatan Peusangan di Aula Hotel Matang Raya. Kamis, 27 Desember 2018.

Ketua BKAD Peusangan Raya Keuchik Subarni Jailani menyebutkan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Gampong diikut sebanyak 5 orang per Gampong dilangsungkan selama lima hari.

Bimtek ini diikuti oleh Keuchik, Sekdes, Tuha Peut, Bendahara Gampong, PPK Gampong. Pelatihan ini menghadirkan pemateri, dari pihak Ispektorat Bireuen.

“Kita buat enam angkatan. Satu angkatan sebanyak 5 orang peserta terdiri dari 6 angkatan, “sebut Ketua BKAD Peusangan Raya.

Ia berharap melalui pelatihan ini di Tahun 2019 mendatang seluruh adminitrasi Gampong, yang ada di Peusangan berlangsung tertib dan tidak ada keluhan mengenai pembuatan laporan maupun LPJ kegiatan mengenai penggunaan APBG.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Ispektorat Bireuen, Camat Peusangan dan Ketua BKAD Peusangan Raya.
(Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *