Ahad berkah di Sukarami, Pj Bupati Bener Meriah kunjungi Penderita Jantung Bocor.

Teks.Foto:Ahad berkah di Sukarami, Pj Bupati Bener Meriah kunjungi Penderita Jantung Bocor.MITV/ist

REDELONG :MutiaraindoTV.com – Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si beserta seluruh Jajaran Pemda Bener Meriah dan Jamaah Masjid Agung Babussalam memberikan santunan kepada Saudari Neni Alpida, yang saat ini menderita penyakit Jantung Bocor, di kediamannya di Kampung Sukarami bawah, Kecamatan Wih Pesam. (08/04/2023).

Rencananya, Neni Alpida akan dirujuk untuk melakukan pengobatan disalah satu rumah sakit di ibu kota jakarta, hal tersebut diungkap Pj Bupati Bener Meriah usai mendengar informasi dari keluarga dan dokter yang akan menangani pengobatan Neni Alpida.

Pj Bupati Haili juga menyampaikan, bahwa Jamaah Masjid dan Jajaran Pemda Bener Meriah nantinya akan memberikan santunan untuk biaya keberangkatan Warga kampung Sukarami itu, hal tersebut jelas Haili, guna membantu biaya transportasi dan akomodasi Saudari Neni, karena untuk biaya medis sudah ditanggung oleh BPJS.

Selain itu, Pj Bupati dan rombongan juga menyerahkan santunan kepada salah satu warga fakir miskin dan anak yatim dilokasi yang sama.

Kegiatan tersebut merupakan program Ahad Berkah jamaah Masjid Babussalam dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari saudara-saudari sesama umat muslim. (Tim).

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *