Ajun Bocah Berusia 1 Tahun Yang Hilang Dugaan Korban Penculikan Akhirnya Ditemukan

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Dalam masa pencarian bocah bernama Ajun (1,3 Tahun) yang dilaporkan hilang pada hari Minggu 04 November 2018), akhirnya pada hari Selasa 05 November 2018 pagi telah membuahkan hasil.

Kasus dugaan anak hilang yang sempat menghebohkan warga Pontianak Timur sampai ditangani Pepolisian Polda Provinsi Kalimantan sejak hari Minggu 04 November 2018 akhirnya terungkap, bahwa korban terjatuh di got depan rumahnya sendiri.

Ajun (1,3 Tahun) yang dilaporkan hilang pada Minggu pagi dan sempat diisukan korban lenculikan ditemukan tidak bernyawa, disaluran aif (Got) depan rumahnya Jalan Dara Nandong, Kompleks Villa Ria Indah Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Saluran got berukuran, lebar sekitar 50 cm dan kedalaman air sekitar 40 cm, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi pihak Kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Sudarso Pontianak untuk dilakukan visum.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar yang membawa langsung Ajun (1.3 Tahun) dari lokasi penemuan menuju ke Rumah Sakit, awalnya korban sempat diisukan menjadi korban penculikan. Sehingga sempat menghebohkan warga Pontianak, ternyata korban terjatuh di got depan rumahnya dan meninggal.

Sampai berita ini diturunkan kita masih menunggu keterangan resmi hasil visum  dari Kapolsek Pontianak Timur. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *