AKBP Andi Sinjaya bersama Forkopimda Situbondo Gelar Temu Warga Dukung Forkopimka Capai Target Vaksinasi

MUTIARAINDOTV – SITUBONDO, Pemantauan lapangan dengan cara bertatap muka langsung dengan masyarakat terus dilakukan Forkopimda Situbondo dalam rangka akselerasi vaksinasi di diseluruh wilayah kabupaten Situbondo.

Hari ini Selasa (15/2/2022), Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Forkopimda menggelar temu warga dalam rangka pemantauan vaksinasi lansia  dosis 1 lansia di pendopo Kec.Bungatan.

Hadir dalam temu warga, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Wabup Situbondo Hj Khoironi,Spd.MH, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Situbondo Amir Nurrahman, Kepala Dinas Kesehatan Dwi Herman Susilo, S.KM, M.Kes, Kepala BPBD Drs. Ec Zainul Arifin, M. Si, Kabag Humas Agung Wintoro, S.STP., M.Si., Kasat Pol PP Bukhori, Forkopimka Bungatan dan Kades se Kecamatan Bungatan.

Sambutan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M menyampaikan bahwa capaian vaksinasi diwilayah kecamatan Bungatan masih belum maksimal sehingga diharapkan para Kepala Desa dan pihak terkait agar terus aktif mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat.

“ Mari kita tingkatkan vaksinasi di kab Situbondo agar penyebaran covid 19 dapat di kendalikan sehingga masyarakat sehat berdampak pada perkembangan ekonomi masyarakat meningkat sejahtera “ katanya

Senada dengan Bupati, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H menekankan bahwa semua pihak harus mendukung dan melaksanakan program Pemerintah yakni vaksinasi karena untuk menjaga agar masyarakat tidak terpapar Covid-19

“ Kami dengan kehadiran Forkopimda dalam temu warga dan pemantauan lapangan vaksinasi di desa bisa memberikan semangat untuk Forkopimka dan Pemdes untuk meningkatkan capaian vaksinasi diwilayahnya “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H

Berdasarkan pemaparan Camat Bungatan, Capaian vaksinasi di kecamatan Bungatan adalah Dosis 1 mencapai 70% dan Dosis 2 mecapai 65% sedangkan untuk vaksinasi lansia yang digelar hari ini ditargetkan 100 orang warga. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *