Akhirnya Dua Bandar Shabu Diciduk Polsek Sanga Desa

Mutiaraindotv, Sekayu – Musi Banyuasin, Jajaran Polsek Sanga Desa berhasil menciduk Dan mengamankan Tersangka Albar Saputra (18) tahun dan Doni Tata ( 23 ) tahun,  yang merupakan Bandar Narkoba. Yang biasa bertransaksi  di Simpang 4 Talang Kemang tepatnya di Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, oleh Aparat Unit Reskrim Polsek Sanga Desa, Resort Muba. Senin, 29 Juli 2019.

Sekitar Pukul 23.45 Wib malam hari kedua tersangka Bandar Narkoba ini diciduk dan di bawa ke Mapolsek, guna Pemeriksaan dan Penyidikan lebih lanjut. Dan keduanya tersangka merupakan warga Talang Kemang Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa.Berkat dari laporan dan informasi dari masyarakat kepada Aparat Kepolisian tentang adanya Dua Orang Bandar Narkoba yang sering tidur di pondok kosong milik warga setempat. Terkait laporan tersebut langsung di Respon cepat, yang di Pimpin Kanit Reskrim IPDA Lekat, SH, beserta Jajaran Anggotanya, untuk melakukan Penyelidikan dan Pengintaian terhadap Informasi tersebut.

Tak sia-sia akhirnya saat di lakukan Penggerebekan kedua tersangka beserta Barang Bukti yang di Sita dari Bandar Berupa 11 Paket yang Diduga Narkoba jenis Shabu-Shabu dengan harga per- Paket Rp.200.000, sebanyak 8 Paket,  dengan harga Rp.150.000. Dan juga beserta uang sebesar Rp. 350.000,- yang Diduga hasil dari Penjualan.Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Beni Okimus, SH, mengatakan Alhamdulillah Operasi OPS  Antik Musi 2019 ini kita telah berhasil menciduknya. Dan untuk saat ini masih kita lakukan Proses Penyidikan selanjutnya kita Limpahkan ke Sat Rest Narkoba Polres Muba, tutupnya. (Mailan mardiansyah).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *