Akhirnya Keinginan Warga Dusun Wanadadi Karanggedang Terwujud

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Koramil 11/Sidareja Babinsa Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja. Serda Aris Kurohman melaksanakan Karya Bhakti pembangunan jembatan di Dusun Wanadadi Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap. Rabu, 10 Oktober 2018.

Keinginan warga masyarakat Dusun Wanadadi Desa Karanggedang untuk membangun jembatan, yang menghubungkan Dusun Wanadadi dan Dusun Sekitar di Karanggedang terwujud.

Dengan di mulainya pembangunan jembatan dengan menggunakan Dana Desa (DD) dan swadaya masyarakat, jembatan ini berfungsi. Sebagai akses transportasi masyarakat, sehingga akan menjadi mudah.

Selama ini jembatan yang ada tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, sehingga masyarakat kesulitan bila mengangkut material dan kebutuhan warga. Jembatan ini milik kita, mari bekerja sama membangun jembatan ini dengan semangat gotong – royong. Buat sekuat dan sebagus mungkin, “ajak Babinsa dan

Ketua BPD Sukisman di lokasi pekerjaan, ucapan terima kasih. Dari masyarakat pun di sampaikan pada Babinsa, atas kehadiran juga kiprahnya. Sehingga memotivasi dan lebih giat, penuh semangat dalam bekerja. (Sugeng.S/Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *