Akhirnya Warga Desa Ciranggem Bisa Memiliki Sertifikat Tanah

Mutiaraindotv, Kabupaten Sumedang, Pertemuan antara dua Kelurahan yaitu Kelurahan Cinangsi, yang bernama Omod Sumantri. Berkunjung ke Desa Ciranggem, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang yang beralamat di Jalan Curug Mas. Jum’at, 19 Juni 2020.

Adapun pertemuan itu Lurah Cinangsi yang berkunjung dengan pihak dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), bernama Indra yang juga didampingi wartawan Mutiaraindotv sdr. Agus Santana.

Yang mana melakukan peliputan dalam pertemuan Pembahasan terkait pembuatan sertifikat tanah. Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Desa Ciranggem bersama Lurah Cinangsi dan Lurah Ciranggem.

Pertemuan tersebut membahas tetang Pembuatan Sertifikat Tanah, dikarenakan di Desa tersebut masih belum memiliki Surat Tanah. Yang mana warga Desa tersebut masih memiliki surat berbentuk  SPPT.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri juga tokoh masyarakat di Dusun Cikandang, yang bernama Adi Harja yang juga sebagai Ketua RW. 06 di Dusun Cikandang.

Dengan adanya program Perencanaan pembuatan Sertifikat Tanah ini, bapak Adi Harja, mengatakan ini sangat membantu masyarakat di Dusun Cikandang dan sekitarnya.

Bahkan dalam pertemuan tersebut juga dihadiri langsung Mantan Lurah Sunda Mekar dan Kadus Ciranggem. Semoga dengan adanya Pembuatan Sertifikat Tanah ini dapat membantu masyarakat.

Dan atas kunjungan pihak BPN ini meraka sangat senang, dengan diadakannya acara yang dilaksanakan di Desa Ciranggem. Mudah – mudahan acara ini berjalan sukses, aman dan kondusif, unjarnya. (Agus. S).

editor ” Agung. H “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *