Aksi Anggota Koramil Banjarsari Cegah Cavid-19 Dengan Berjemur

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Anggota Prajurit Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta tidak boleh kalah melawan Corona (Covid-19), Berbagai cara bisa dilakukan demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Cara – cara tersebut bisa dilakukan di saat masa physical distancing atau jaga jarak seperti sekarang ini, kekompakan ditunjukkan Prajurit Koramil 02/Banjarsari untuk mencegah terpapar Girus Corona (Covid-19). Jum’at, 03 April 2020.

Mereka kompak berjemur bersama-sama di halaman Kantor Koramil, aksi yang dilakukan Prajurit Koramil 02/Banjarsari berlangsung sekitar 15 menit dimulai pukul 10.00 WIB hingga 10.15 WIB.

Ultraviolet yang dihasilkan sinar matahari dipercaya mampu merangsang tubuh memproduksi Viitamin D untuk menjaga imunitas tubuh, “jika imunitas tubuh kita meningkat, Insya Allah tubuh kita akan terhindar dari Virus Corona (Covid-19). “Ujar Kapten Narno.

Setelah merasa panas matahari cukup memanaskan tubuh, satu persatu berhenti dan kembali melanjutkan aktivitas kerja. Sementara itu, antisipasi mencegah masuknya Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Koramil 02/Banjarsari, disediakan Hand Sanitizer dan Tempat pencuci tangan. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *