Aksi Damai Pemuda Pancasila Kab.Bekasi Bersama Ormas Islam Dan Para Ulama Menolak RUU HIP

Mutiaraindotv, Cikarang Utara, Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bersama dengan Ormas Islam serta para Ulama hari ini menggelar ” Aksi Damai “ untuk menolak RUU HIP. Yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung Cikarang Utara, yang bertema ” Mendesak MPR/DPR, agar yang akan di rencanakan harus di batalkan sesegera mungkin.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi sekaligus Tokoh di Bekasi H. Apuk Idris yang di dampingi Sekretarisnya Iwan Lentik, S.Sos, beliau mengatakan kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menolak keras RUU HIP, dan juga mendesak agar DPR/MPR segera membatalkan RUU tersebut.Adapun aksi damai menolak RUU HIP yang di gelar di halaman Masjid Agung Cikarang Utara, usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah. Aksi damai pun diikuti juga oleh Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dan juga dari Alumni 212 Ormas Islam FPI, LPI, JAJAKA serta Tokoh – tokoh Ulama yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi untuk mengelar Aksi Damai menolak RUU HIP.

Aksi tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Aparat setempat hingga di jaga ketat oleh Aparat Kepolisian dari Polrestabes Kabupaten Bekasi. Hingga selesainya melaksanakan Aksi Damai tersebut.Selain itu para Aksi Damai yang menolak RUU HIP turut menghadiri Ketua Fraksi dari PKS, Ketua Jajaka, Ketua FPI, Ketua LPI, Ketua Pemuda Pancasila dan para Tokoh – tokoh Ulama, Habaib serta para Ibu – ibu yang ikut di Aksi Damai Menolak atas Perubahan Pancasila RUU HIP. Yang dilaksanakan dari siang ini sampai selesai nya acara penolakan berjalan dengar tertib dan aman tanpa kendala sedikit ataupun kerusuhan di acara penolakan RUU HIP yang di gelar di halaman Masjid Agung Cikarang Utara sampai selesainya Aksi Damai tersebut.(Cahyono_Yonex).

editor ” Awi / Agung “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *