AKSI Demo DPUPP Situbondo, Tuntut Pejabat Arogan Segera di Copot Jabatannya

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi  Jasa Kontruksi Situbondo (AKSI) datangi kantor DPUPP Situbondo, menuntut pejabat arogan dan pejabat dari luar Kabupaten Situbondo agar segera di pulangkan ke daerahnya dan copot pejabat arogan. Senin (18/3/2024)

Dengan membentang bentangkan spanduk bertulisan, “Pulangkan Pejabat Arogan Keasalnya, “Tolak Pejabat Arogan di PUPP, ” Utamakan Kontraktor Asal Situbondo” para pendemo rela berpanas panasan di depan kamtor DPUPP Situbondo.

Namun, ada insiden tak terduga saat para pendemo menyuarakan aspirasi, pada saat pendemo membentang bentangkan spanduk, oknum pejabat DPUPP keluar dari pagar dan menghampiri para pendemo tersebut lalu menamparnya satu persatu sehingga membuat suasana semakin memanas.

Dalam orasinya, Suwonggo, selaku Korlap menyampaikan bahwa, atas nama Aliansi Jasa Kontruksi Situbondo (AKSI) akan menyampaikan aspirasi dan mengatakan sikap kepada Dinas PUPP.

“Kami datang ke Kantor Dinas PUPP untuk menyampaikan aspirasi permasalahan-permasalahan yang ada di DPUPP. Pertama, kami ingin menyampaikan, Copot Oknum Pegawai Arogan. Kedua, kam tidak ingin ada komtraktor luar daerah mendapat pekerjaan atau proyek di daerah kami dan kami berharap DPUPP  memprioritaskan kontraktor lokal,” ucap Suwonggo dalam orasinya. (Sony)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *