Aksi Kepedulian PWI OKU Untuk Adinda Nadia Dan Vika Menderita Penyakit Kelainan Genetik

Mutiaraindotv, Baturaja – Kab. Ogan Komering Ulu, Dewan Pengurus PWI Ogan Komering Ulu, Peduli terhadap saudara kita yang sedang menderita Penyakit Kelainan Genetik yaitu Adinda Nadia 19 tahun dan Vika 11 tahun dengan Aksi Penggalangan Dana untuk membantu meringankan beban Biaya Pengobatan. Terhadap saudara dan warga kita Desa Merbau, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu. Jumat, 13 September 2019.

Koordinator Pengurus PWI OKU Peduli, Sri Yulyanti, yang didampingi Anggotanya, Leni Juita, mengatakan Penggalangan Dana itu awalnya dipusatkan di simpang 4 Ramayana. Dan Alhamdulilah respon masyarakat cukup baik, karena banyak sekali warga OKU yang melintas langsung berhenti menyisihkan sebagian rezekinya buat membantu Nadia dan Vika,  ucapnya

Selanjutnya Pengurus PWI OKU peduli langsung menuju ke Kantor Pemerintah Kabupaten OKU yang terletak di kawasan Kemelak. Dari sebagian Anggota PWI OKU ada yang ke Kantor Bupati dan sebagian lagi ke SKPD yang ada di wilayah tersebut, ungkap penyiar Baturaja Radio yang akrab disapa ibung Rugay.

Di kantor Bupati OKU  lanjut ibung Rugay, selaku Pengurus dari Penggalangan Dana langsung bergerak memasuki Ruangan Pejabat dimulai dari Asisten I Setda OKU. Sementara rombongan yang lain dikomandoi Yudi Kasman, menyambangi Dinas Kesehatan OKU dan berhasil memperoleh sumbangan dari Sekretaris Dinkes OKU, Rojali sebesar Rp. 500 ribu.

Dengan ucapan syukur hasilnya yang didapat melalui Door To Door oleh Pengurus PWI OKU Peduli ini, sukses mengumpulkan Dana sebesar Rp. 1.887.000. ” Tak disangka uang yang dikumpulkan cukup banyak, semoga uang yang terkumpul ini bisa membantu meringankan beban Nadia dan Vika, ucapnya. (Jum_Mitv SumSel).

editor ” Kaperwil SumSel”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *