Aksira Partai Gerinda Mengikuti Rakorcap Di Kabupaten Mempawah

Mutiara IndoTV, Kabupaten Mempawah – Kalimantan Barat. Aksira Kabupaten Mempawah ikut menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mempawah, di Wisma Chandra Midi, Kabupaten Mempawah. Hadir dalam Rakorcab tersebut, diantaranya pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubermur Kalimantan Barat, “Milton Crosby – Boyman Harun, dan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mempawah, ” Erlina – Mad Pagi. Kamis, (05/04/2018).

Yang mana kedua Pasangan Calon tersebut sama – sama diusung oleh Partai Gerindra dengan tema, “Kita Bergerak, Kita Kompak, Kita Menang”. Aksira Kabupaten Mempawah akan selalu berafiliasi bersama Partai Gerindra Kabupaten Mempawah, dalam mencapai kesuksesan Pilbup dan Pilgub Tahun 2018, Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Tentunya arahan – arahan program dari Partai Gerindra Kabupaten Mempawah ke DPC Aksira Kabupatem Mempawah, “ujar M. Ali Rido (Ketua DPC AKSIRA Kabupaten Mempawah).

Hadir pula Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat Ir H. Suriansyah MMA, beserta jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan. Dalam sambutannya beliau menghimbau, “agar Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah, para Kader, Lembaga, Sayap serta, dan para simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Mempawah.

Untuk mengikuti Rakorcab ini sampai selesai, karena di Rakorcab ini sekaligus akan membahas tentang pemenangan pasangan Kepala Daerah. Yang diusung Partai Gerindra baik Pilbup ataupun Pilgub, beliau juga mengatakan untuk mewujudkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Tahun 2019. Para Kader harus bekerja keras mulai dari sekarang tentunya, tugas awal yang harus disukseskan adalah memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Gerindra.

Dalam sambutannya “Milton Crosby  mengajak para Kader dan simpatisan menyatukan langkah, serta membangun kekompakan untuk mewujudkan Provinsi Kalimantan Barat era baru. Komitmen tersebut siap dijalankan ketika diamanahi menjabat Gubernur, berbagai konsep pembangunan yang telah disiapkan Mil-Boy untuk mencapai tujuan yang sudah digagas.

Tidak lupa Milton juga memotivasi para Kader Partai Gerindra, dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Menurutnya, Kader mesti kompak untuk merebut kursi legislatif mulai tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga Lusat. Begitu pula dalam berjuang memenangkan Presiden yang akan diusung Partai Gerindra. “Kita satukan langkah untuk Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres. ”Katanya.

Milton tidak bosan mengingatkan para Kader Partai, Koalisi, Relawan, simpatisan, dan para pendukung untuk mengedepankan kampanye damai. Kampanye hitam, politik uang, dan menjual isu identitas harus dihindari. Kemudian, bijak menggunakan media sosial dengan tidak menyebar apalagi sengaja membuat HOAX atau Berita Bohong. “Jalankan demokrasi dengan cerdas dan berkualitas,” ujar Milton.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah M.A. Muhammadiyah SH mengatakan, “salah satu tujuan dari Rakorcab adalah memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, serta Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Tahun 2018 yang diusung  Partai Gerindra.

Hal ini selaras dengan tema yang diusung dalam Rakorcab, yakni “Kita Bergerak, Kita Kompak, Kita Menang”. menuju Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres. Karena itu. Ia mengimbau kepada semua Kader Partai Gerindra supaya sama – sama bersatu, berjuang untuk berjuang memenangkan pasangan Erlina-Mad Pagi dan Milton-Boyman dalam Pilkada serentak 27 juni 2018 mendatang.

Oleh karenanya beliau berpesan 1 orang kader minimal harus mendapatkan 50 suara untuk pasangan Pilbup dan Pilgub, karena di Pemilu Tahun 2014 yang lalu Partai Gerindra hanya mencapai 40 % dan di Pemilu Tahun 2019 mendatang Gerindra harus bisa mencapai 60 %.

Sebagai langkah awal menuju pemenangan Capres-Cawapres yang diusung Partai Gerindra yang tak lain dan tak bukan H. Prabowo Subianto sebagai Capres di Tahun 2019 mendatang. (Mia/Yudha/Red)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *