Aktivis Hukum, Lukman Hakim Pertanyakan Ijin dan Pemilik Tambang di Desa Kotakan

 

Aktivis Hukum Lukman Hakim

 

Mutiaraindotv.com-(Situbondo )- Ada kegiatan tambang yang diragukan izinya di bekas perumahan asrama 514 di Desa Kotakan Kecamatan Kota Situbondo Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Kamis 19 Desember 2019.

Menurut Aktivis Hukum Lukman Hakim SH, yang juga akrab dipanggil Kang Lukman, salah satu Aktivis yang konsen dalam pertanahan ini, kembali menyoroti kegiatan Tambang di Desa Kotakan di sebelah belakang bekas asrama perumahan 514.

Berdasarkan hasil Investigasi yang dilakukan, bahwa aktivitas kegiatan tambang yang dilakukan milik salah satu seorang di Desa Kotakan.

Berdasarkan dengan keterangan yang dilakukan Kang Lukman yang diperoleh dari salah satu penjaga yang bernama Elbi, kegiatan tersebut untuk pelebaran perumahan, namun bagaimana pun juga harus tetap memiliki izin-izin resmi. Atas dasar itu kami akan menanyakan izin-izinnya kepada Instansi terkait.

Menurut Kang Lukman menjelaskan pada Wartawan Media Mutiaraindo Tv, bahwa setelah mengkonfirmasi pejaga yang ada diarea tambang tersebut, yang Kang Lukman pertanyakan tentang Izin kegiatan tambang tersebut, kami hanya diarahkan untuk ketemu langsung pada pemilik kegiatan tersebut, kata Kang Lukman.

Dengan demikian, untuk lebih lanjut, Kang Lukman akan menyurati beberapa Instansi yang berwenang untuk menanyakan lebih lanjut kelengkapan Legal Standingnya, pungkas Kang Lukman Hakim SH. ( Irwan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *