Aktivis Mahasiswa Minta Kapolda Aceh Tertibkan Harga sembako di Tamiang

 

REDELONG :MUTIARAINDOTV.COM Musibah Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Aceh Tamiang merintihkan hati masyarakat sekitar disana.hal itu di ungkapkan oleh Aktivis Asal Bener Meriah itu.kamis (10/11).

“tempat tinggal dan kebutuhan sehari-hari tidak dapat lagi terpakai efek dari banjir tersebut, baik itu bahan pangan, pakaian dan lainnya.”kata yudi itu

Musibah yang mereka rasakan juga kesedihan bagi kita semua masyarakat provinsi aceh ini, kita berharap para korban Banjir tersebut bisa tabah menerima atas musibah yang menimpa mereka.

Dari sisi lainnya, Yudi Gayo Aktivis Mahasiswa meminta kepada Kapolda Aceh untuk mengintruksikan Kapolres setempat dalam menertibkan harga sembako disana.
Jangan sampai ada yang mengambil keuntungan dari musibah yang mereka rasakan.

Hal itu tertuang atas laporan dari masyarakat sekitar disana, dimana harga bahan pokok teramat mahal, seperti GAS LPG 3KG yang biasa masyarakat beli dengan Harga 25Ribu Pertabung kini menjadi 50Ribu pertabung seperti di kecamatan Pulo Tige, Simpang kiri dan kecamatan Penaro.

Jikalau pun tidak bisa membantu mereka setidaknya jangan lagi kita siksa mereka dengan mahal harga bahan pokok disana.

Dengan itu Kapolda Aceh harus turun tangan terkait hal ini dan menindak oknum yang memainkan harga bahan pokok disana ,Ini harapan besar masyarakat kabupaten Aceh Tamiang.ujarnya dia.(cn)

Teks.Foto Aktivis Mahasiswa.MITV/ist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *