Akun FB Bayu Prasetya Resmi Meminta Maaf Kepada Khalid Pemilik Akun Facebook Nafisa Marhan

SITUBONDO ( MutiaraindoTV.com ) – Pemilik akun Facebook Bayu Prasetya

Yang memiliki nama asli Bayu Basuki Warga Dusun Wirakrama RT 3 RW 2 Desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

Lelaki yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Khalid Warisman marhan Warga Desa Paowan Kecamatan Panarukan,.terkait Jual Beli Motor Online
akhirnya berujung damai di kantor Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera. Sabtu (20/2/2021).

Bayu Basuki pemilik akun Facebook Bayu Prasetya Didampingi oleh Ayahnya Meminta maaf secara terbuka di Kantor Skretariat Bersama PT Media Ringgit Sejahtera di Jalan Pemuda Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo yang disaksikan langsung Khalid Warisman Marhan ( Korban ) Beserta keluarganya.

” Saya Bayu Basuki pemilik akun Facebook Bayu Prasetya, Meminta maaf dan khilaf saya kepada mas Khalid Warisman Marhan atas apa yang saya lakukan semua itu salah saya, jadi saya minta maaf atas nama keluarga besar saya dan saya pribadi ,” Tuturnya.

Ia pun mengatakan bahwa tidak pernah ada transaksi jual beli antara kedua belah pihak, ia mengakui bahwa dirinya yang salah dan khilaf atas perbuatannya.

” Saya tidak pernah ada transaksi jual beli, dan semua ini salah saya, saya khilaf mas Rahman tidak pernah menipu saya ataupun merugikan saya jadi saya minta maaf kepada mas Khalid pemilik akun Nafisa Marhan yang saya unggah dimedia sosial,” Tutupnya.

Sedangkan Khalid Warisman Marhan menerima permintaan maaf akun Facebook Bayu Prasetya.

” Saya terima permintaan maaf nya, jadi masalah ini sudah selesai saya berterima kasih kepada redaksi PT Media Ringgit Sejahtera telah memfasilitasi dengan cara kekeluargaan,” Kata Khalid Warisman Marhan.

( Tim )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *