Akun Tiktok Amel Kece Dilaporkan ke Mapolres Situbondo Karena Sebar Video Syur

 Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Akun Tiktok Amel Kece  Dilaporkan ke Mapolres Situbondo Karena Sebar Video pada saat berhubungan intim bersama seorang pria, Sabtu (13/4/2024)

Didampingi Istrinya, Pria berinisial AS (34) mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, Jawa Timur.

Pasalnya, Video akun Tiktok Amel Kece berdurasi sekitar 1,51 detik itu telah menampilkan adegan  hubungan layaknya suami istri yang lagi kasmaran tanpa mengenakan sehelai benangpun viral di media sosial dan sempat di tonton oleh istrinya.

Terungkapnya akun tiktok Amel Kece mengunggah video asusila itu, berawal dari viralnya video asusila antara AS dan  pemilik akun tiktok tersebut di media sosial (Medsos) dan sempat dilihat langsung oleh istri AS.

“Saya memang  pernah punya hubungan spesial dengan pemilik akun tik tok amel, yang juga mantan pemandu karaoke atau Lady Companion (LC) di salah satu tempat cafe di Kota Situbondo,” Ucap AS, saat dihubungi melalui ponselnya

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Soetrisno mengatakan, diakui memang ada pengaduan penyebaran video berbau asusila, dengan teradu  pemilik akun tiktok amel kece.

“Untuk mendalami pengaduan penyebaran video  berbau asusila, penyidik Satreskrim Polres Situbondo, akan memanggil pemilik akun tiktok amel kece tersebut, untuk dilakukan klarifikasi oleh penyidik,”kata Iptu Akhmad Soetrisno. (Tim)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *