Berpakaian Ala Sakera, Bang Ipoel Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati di DPC PDIP Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Memakai Baju Adat Sakera, Mantan Ketua umum Garda Pemuda (GP) SAKERA Situbondo Syaiful Bahri yang akrab disapa Bang Ipoel mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Situbondo di DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Situbondo, Jumat (03/05/2024).

Bang Ipoel ditemani tim pamangkar mengatakan dengan niat tulus untuk Situbondo, pihaknya mengambil formulir pendaftaran Calon Bakal Bupati Situbondo di kantor DPC PDI Perjuangan Situbondo.

“Untuk maju sebagai Bacalon Bupati Situbondo pada kontestan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang, saya mengambil formulir pendaftaran di kantor PDI Perjuangan,” jelas Bang Ipoel.

Bang Ipoel juga mengatakan, saat ini pihaknya juga sedang menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati Situbondo.” Saya juga intens membangun komunikasi dengan beberapa Partai Politik yang membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati pada Pilkada 2024,” tuturnya.

Ketika ditanya beberapa awak media, Bang Ipoel mengatakan bahwa, mendaftar sebagai Bacabup Situbondo, atas desakan masyarakat Situbondo.

“Seperti yang selalu saya katakan saya tidak mengharuskan di posisi bacabup atau bacawabup yang jelas pengambilan formulir ini siap maju dalam kontestan Pilkada Situbondo yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2024,” pungkas Syaiful Bahri.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Penjaringan Bacabup dan Bacawabup PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Sugiarto mengatakan, hari ini ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup dari PDI Perjuangan Situbondo. Diantaranya, Wabup Situbondo Nyai Khoirani mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati dan Syaiful Bahri mantan Ketua GP Sakera Situbondo mengambil formulir sebagai calon bakal bupati.

Lebih Lanjut, Sugiarto mengatakan bahwa, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo membuka pendaftaran sejak tanggal 1 Mei hingga 15 Mei 2024. “Batas pengembalian formulir tanggal 15 Mei 2024. Untuk sementara sudah empat orang tokoh yang mengambil formulir,” jelas Sugiarto. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *