Berita TerbaruNusantara

Alumnus Gren Ambassador 2023, Lakukan Giat Penanaman Pohon Bersama Perum Perhutani Bondowoso

×

Alumnus Gren Ambassador 2023, Lakukan Giat Penanaman Pohon Bersama Perum Perhutani Bondowoso

Sebarkan artikel ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Bondowoso – Jawa Timur. Patut mendapatkan acungan jempol dan apresiasi tinggi pada siswa – siswi SMA/SMK di Kabupaten Bondowoso yang merupakan Alumnus Green Ambassador 2023, karena ditengah kesibukan menyambut datangnya pergantian Tahun 2023 ke Tahun 2024 utamanya pada kalangan remaja seusianya, mereka masih menyempatkan diri melaksanakan giat mulia berupa penanaman pohon bersama. Sabtu, 30 Desember 2023.

Tampak puluhan siswa – siswi Green Ambassador sejak pagi terlihat hilir mudik membawa bibit dan cangkul, serta melaksanakan penanaman pohon pada acara simpul belajar Perhutani Kabupaten Bondowoso yang berlokasi di petak 65C RPH Brebes BKPH Klabang.

Horsis Kepala Seksi Pembinaan Sumberdaya Hutan (Kasi Bin SDH) yang didampingi Ariestianto Kepala Sub Seksi Kemitraan Produktif (KSS KP) Perhutani Kabupaten Bondowoso yang terjun langsung mendampingi giat penanaman saat di temui media menyampaikan terima kasih dan puji syukur, karena masih ada kawula muda dan remaja yang sangat perduli pada lingkungan, insyaallah apa yang mereka lakukan akan sangat bermanfaat untuk kehidupan umat manusia.

Nanda Salsha Dena Kusuma Putri Wirawan, siswi dengan predikat nilai terbaik dalam program Green Youth Movement yang dilaksanakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berujar Kami para siswa – siswi Green Ambassador siap untuk turut berperan aktif dalam upaya penyelamatan alam dan lingkungan, Salsha sapaan akrabnya ini juga menyatakan siap membantu giat penghijauan yang akan dilaksanakan oleh Perhutani atau lembaga lain jika diperlukan, sejauh tidak berbenturan dengan program belajar di sekolah, insyaallah Salsha siap katanya.

Dihubungi terpisah melalui selularnya Ronny Merdyanto Administratur Perhutani KPH Kabupaten Bondowoso, memberikan apresiasi atas giat penanaman oleh putra – putri Green Ambassador, mereka semua merupakan putra – putri terbaik Kabupaten Bondowoso yang akan dapat menyelamatkan dan melestarikan alam dan lingkungan untuk umat manusia, insyaallah mereka adalah calon generasi penerus rimbawan sebagai pengganti kami kelak. “Tutup Ronny. (Mahfud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *