Amanat Kapolda Metro Jaya Yang Disampaikan Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Ke Siswa/i SMKN 1 Cikarang Utara

Mutiaraindotv, Kab. Bekasi – Jawa Barat, kegiatan rutin Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, kali ini jadi lebih khikmat dan penuh Amanat dengan adanya Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi selaku Inspektur. Upacara Bendera yang dilaksanakan sekira pukul 07.00 Wib , di SMA Negeri 1 Cikarang Utara, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Senin, 29 Juli 2019.

Kegiatan Upacara Bendera kali ini para Siswa dan Siswi di SMA Negeri 1 Cikarang Utara, mengikuti dengan penuh Khadikmat, dikarenakan yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kasat Intelkam dari Polres Metro Bekasi yaitu  AKBP Yuli Haryudo, SE. Dalam Amanatnya Kasat Intelkam menyampaikan langsung pesan dari Kapolda Metro Jaya, kepada para Pelajar Tingkat SMA di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.Adapaun Amanat dari Kapolda Metro Jaya, yang disampaikan oleh Kasat Intelkam memberikan sedikit arahan kepada para Siswa/i SMK Negeri 1 Cikarang Barat, yakni ;

  1. Memberikan Apresiasi kepada para Petugas Upacara,
  2. Mengingatkan Agar Siswa – Siswi lebih semangat lagi dalam Belajar serta
  3. Mendo’akan kepada Adik-adik Pelajar semua agar Lulusan SMA Negeri 1 menjadi Pejabat semua.

Ditambahkan Kasat Intelkam bahwa saya bisa berdiri di sini di hadapan adik-adik semua, dikarenakan saya juga awalnya belajar. Sambung Kasat, ini bertujuan agar para siswa yang terlambat supaya lebih giat lagi bangun pagi dan semangat untuk belajar. (Agus Yusbiyadi).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *