Aneh Banyak Proyek Siluman Bertaburan Di Aceh Tengah

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Sunguh sangat aneh banyaknya proyek di Kabupaten Aceh Tengah, kususnya di Kecamatan Celala tanpa menggunakan Papan Informasi (Pagu). Sehinga sulit bagi masarakat, untuk mengetahui nama proyek tersebut. Sabtu, 01 Desember 2018.

Pantauan Wartawan Media MutiaraindoTV dilapangan pada hari Jum’at 30 November 2018 kemarin, banyaknya proyek yang menelan dana Milyaran Rupiah ini terkesan asal – asalan. Pasalnya Proyek Pembangunan Irigasi yang tidak di ketahui siapa tuannya ini, banyak bergentayangan dan kita temukan di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Khususnya di Desa kuyun Tue Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah yang membuat miris bangunan yang tidak di ketahui tuannya itu terkesan hanya asal – asalan aja atau abal – abal. Sangatlah di sayangkan, jika pembangunan yang menelan biaya Milyaran Rupiah itu.

Hanya bisa menjadi sarang tikus, dan tidak dapat dirasakan masyakat di lingkungan Desa tersebut. Sudah dapat di pastikan Pembangunan Irigasi yang di rencanakan untuk mengaliri percetakan sawah ini, hanya menjadi proyek bagi yang berkepentingan saja, uwang rakyat tercecer begitu saja.

Pada saat Wartawan Media MutiaraindoTV hendak mengkonfirmasi dilokasi Pembangunan  Irigasi tersebut, “namun sangat disayangkan tak satu pun warga Desa yang mengetahui siapa Rekanan atau Kontraktor Proyek itu.

Mirisnya lagi Seorang Kepala Desa nya pun tidak mengetahui Siapa Rekanan Proyek tersebut, bukankah ini yang dinamakan Proyek siluman?. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *