Berita Terbaru

Anggota BKM Bener Meriah Dikukuhkan

×

Anggota BKM Bener Meriah Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Teks.foto:Anggota BKM Bener Meriah Dikukuhkan.MITV/ist

REDELONG :MutiaraindoTV.com  – Anggota Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kabupaten Bener Meriah priode 2023-2027 dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama setempat, Selasa (22/8/2023) yang dihadiri oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si

Dalam arahannya, Haili Yoga mengharapkan dengan adanya pengukuhan tersebut, akan membawa semangat baru dalam mengembangkan masjid sebagai pusat spiritual dan sosial yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Bener Meriah.

“Bagi pengurus baru BKM yang baru saja dikukuhkan, saya berharap BKM Benr Meriah dapat menjalankan program-program kesejahteraan dan pendidikan bagi masyarakat yang lebih luas,” harap Haili Yoga.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, H Wahdi MS.,MA, meminta pengurus BKM Bener Meriah untuk melakukan advokasi dan kerjasama pengamanan aset masjid. Selanjutnya, melakukan koordinasi dan kerjasama dalam mengupayakan bantuan pembangunan rehabilitas serta pemeliharaan masjid.

Acara pengukuhan BKM Bener Meriah itu, Ketua DPRK Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syari’ah, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab, Kadis Syariat Islam, dan Sekretaris Baitul Mal. (Rel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *