Uncategorized

Anggota DPRD Dari Fraksi Partai Gerindra Dapil IV Repsih Munggawati Serap Aspirasi Melalui Reses Tahun Anggaran 2023

×

Anggota DPRD Dari Fraksi Partai Gerindra Dapil IV Repsih Munggawati Serap Aspirasi Melalui Reses Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Repsih Munggawati, S.Pd anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) IV gelar Reses terakhir Masa Persidangan Tahun 2023, cara berlangsung di Kampung Karang Jaya RT. 04 RW. 04 Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dengan diikuti sebanyak 150 undangan. Sabtu, 11 November 2023.

Keterangan yang disampaikan kepada awak media, “bahwa resesnya yang digelar kali ini menyerap aspirasi para ibu – ibu dan bapak – bapak.

“Untuk sementara, aspirasi mereka saya tampung dulu. Usulan dan keluhan masyarakat yang di sampaikan terkait layanan kesehatan KIS Penerima Bantuan Iuran (PBI) yang di bayarkan Pemerintah, di mana masyarakat yang tidak mampu masih menggunakan jaminan kesehatan BPJS yang berbayar”.

“Di reses kali ini kami memberikan edukasi dari program pemerintah yang sangat di butuhkan masyarakat terutama yang tidak mampu, tinggal bawa KTP dan KK lalu serahkan ke saya, nanti saya yang akan membawa ke dinas yang terkait. “Ucapnya.

Lanjut Repsih, mengenai usulan pembuatan tanggul penahan air yang meluap juga di sampaikan warga untuk antisipasi musim penghujan. Usulan mereka kami tampung dan akan kami sampaikan di rapat komisi IV mendatang.

Dikatakannya, mengenai pengajuan dan usulan terkait infrastruktur juga di sampaikan dalam reses kali ini. Alhamdulillah untuk wilayah kecamatan Tambun Utara pembangunan infrastruktur sudah mulai bisa di rasakan masyarakat, apa itu jalanan rusak, jembatan, drainase atau yang lainnya, bahkan sekarang ini sedang dalam pengerjaan pelebaran jalan di wilayah Kecamatan Tambun Utara.

Menurut Legislator Kabupaten Bekasi Komisi IV Fraksi Partai Gerindra tersebut” intinya ialah reses kali ini aspirasi, usulan serta keluhan masyarakat saya tampung, apapun itu dari masalah Kesehatan, pembangunan Infrastruktur, Jaling, Tanggul penahan air, Drainase serta yang lainnya. “Pungkasnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *