Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Cilacap Laksanakan Reses Masa Persidangan l Tahun 2021 – 2022

oleh -29 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Masa Persidangan l Masa Sidang 2021 – 2022 Tahun Anggaran 2021 Daerah Pemilihan lll Kabupaten Cilacap, dalam Reses tersebut Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Partai Gerindra Murtasimah turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) lll yang meliputi Kecamatan Sidareja, Cipari, Kedungreja dan Patimuan.

Melalui Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Supriyono, S.Pd menjelaskan, “tujuan Reses adalah dimana wakil rakyat dari daerah pemilihannya turun guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kemudian dari hasil usulan program (aspirasi) untuk di anggarkan dan akan dibawa di persidangan sebagai pokok pikiran sesuai kebutuhannya,” terang Supriyono.

Dalam penyampaiannya Mirtasimah menuturkan, kedatangannya tak lain yang utama adalah silaturahmi, bertatap muka dengan para pengurus dan masyarakat. Disamping juga menjaring usulan dan aspirasi untuk kepentingan masyarakat nantinya dan pihaknya juga akan mengawal usulan hasil Reses yang di dapat,” jelasnya.

Ia juga akan selalu berkoordinasi dengan Anggota DPRD Propinsi Jateng dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Hj. Novita Wijayanti dalam segala hal, “tambah Murtasimah.

Dan agenda yang ia laksanakan, adalah hari pertama dan selanjutnya akan melaksanakan Reses di Kecamatan lain di Dapil lll, bertempat di halaman rumah Nur Ikhsan RT. 09 RW. 01 Desa Tegalsari Kecamatan Sidareja.

Dihadiri Kepala Desa Tegalsari Samirin, Rowo Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sidareja dan jajaran, Pengurus Ranting se-Kecamatan Sidareja, Tomas dan Toga, ramah tamah dan tanya jawab seputar lnformasi Pemerintahan Kabupaten Cilacap mengakhiri acara Reses. (Sugeng S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.