Anggota DPRK Bejer Meriah Andi Sastra: ” Sudahlah, Sudah Cukup Bupati Bener Meriah Menjomblo”

Andi Sastra Anggota DPRK Bener Meriah, Dari Fraksi Partai Hanura.
Andi Sastra Anggota DPRK Bener Meriah, Dari Fraksi Partai Hanura.

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Kekosongan Wakil Bupati Bener Meriah menjadi sorotan publik, terlebih Bupati Bener Meriah telah depenitif selama satu tahun lebih, pasca terjadinya OTT Bupati Bener Meriah terpilih pada Tahun 2018 lalu dan hingga saat ini belum mempunyai Wakil Bupati. Kamis, 26 Desember 2019.

Menurut Sekertaris Partai Golkar Bener Meriah yang juga salah satu angota DPRK Bener Meriah, Darwinsyah saat di konfirmasi awak media ini. Dirinya menyampaikan, ada dua nama yang akan di usulkan menjadi Wakil Bupati Bener Meriah yang keduanya dari pungsionalis Partai Golkar.

” Ada dua Nama yang kemudian ke dua nama ini akan di usulkan kepada Bupati Bener Meriah, dan untuk nantinya keputusan ada sama bupati apakah kedua nama itu ada yang sesuai dengan krateria sesuai yang dengan Bupati”, jelas Darwin.

Sementara itu menurut Salah satu Anggota DPRK Bener Meriah Dari Dapil III partai Hanura, Andi Sastra SP., M.AP, dirinya mengharapkan sekaligus mendesak untuk segera dilakukan proses pengisian posisi Wakil Bupati Bener Meriah.

Untuk itu Andi meminta agar Parta Politik (Parpol) pendukung segera mengusulkan nama calon Wakil bupati Bener Meriah kepada Bupati Bener Meriah, dan segera menyampaikan nama – nama Calon Wakil Bupati tersebut kepada DPRK Bener Meriah untuk dilakukan pemilihan”. Pinta Andi.

” Sudahlah sudah lama Bupati menjumblo, wajib proses pengisian Wakil Bupati Benar Meriah di proses segera, “tegas Andy.

Hal itu juga disampaikan anggota DPRK Bener Meriah dari Dapil II partai PNA Edy Zulkifli, dirinya meminta agar proses pengisian jabatan Wakil Bupati segera di proses.

“Namun apabila Bupati mampu melakukan tugas – tugasnya boleh tidak memiliki Wakil, sebaliknya bila tidak mampu harus di segerakan”. Kata Edy.

Lebih lanjut jelas Edy, “menyangkut dengan persoalan kedaerahan di Kabupaten Bener Meriah masih banyak masalah yang harus segera di selesaikan. Maka sebaiknya Bupati harus segera memiliki pendamping”, jelas Edy Zulkifli. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *