Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Sukabumi Akan Optimalkan Aspirasi Masyarakat

MutiaraindoTV, Kota Sukabumi – Jawa Barat. Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Aang Erlan Hudaya menggelar reses kedua di tahun pertama menjadi dewan di Kabupaten Sukabumi.

Setelah reses hari Kamis, 10 Oktober 2019 kemarin di Kampung Cikurutug Desa Pasawahan dihari Jum’at, 11 Oktober 2019 reses di Annaziriyah Desa Tenjolaya.

“Reses ini amanat Undang – Undang untuk menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, “ucap Aang Erlan Hudaya.

Menurut anggota Komisi 3 anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Sukabumi akan optimalkan aspirasi masyarakat, yang juga dipercaya menjadi Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi. Dalam reses di dua lokasi seluruh aspirasi warga akan didorong ke pokok pikiran Dewan (Pokirwan), yang Keynesian akan akan didorong ke pengganggaran.

“Kebanyakan usulan infrastruktur, makanya saya akan memperjuangkankannya agar warga bisa segera menikmati pemerataan pembangunan.” Tutur Aang Erlan Hudaya

Aang menambahkan untuk tahapan pengajuan anggaran hingga realisasi harus di masuk Musdus, Musrebangdes, Musrenbang kecamatan dan di Kabupaten secara online. Terlebih kebanyakan usulannya, sama dengan Desa lainnya.

“Jadi yang masuk skala prioritas di RKPD Online dipastikan akan direalisasikan, “ucap Aang Erlan Hudaya

Kendati begitu, Aang akan lebih memperhatikan Kelompok Tani dan kelompok UMKM. Sebab kedua kelompok tersebut, masih kurang mendapat perhatian pemerintah

“Saya lebih mendorong ke arah pemberdayaan terkait capacity building poktan dan UMKN, “pungkas Aang Erlan Hudaya. (Wahid/Wiwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *