Anggota Koramil 05 Indra Jaya Bergotong – Royong Bersihkan Sisa Puing – Puing Rumah Warga Yang Terbakar

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Setelah kejadian Kebakaran tadi malam bersama anggota Polsek dan Masyarakat Desa Dayah Caleu, serta Petugas Pemadam Kebakaran bersatu untuk memadamkan api yang membakar rumah Ibu Kartini.

Pagi ini Anggota Koramil 05 Indrajaya kembali diterjunkan bersama Masyarakat bergotong royong membersihan sisa puing – puing rumah yang terbakar.Senin, (05/03/2018).

Komandan Koramil 05 Indra Jaya Kapten Inf Ridwan Simbolon menyampikan, bahwa tadi malam hari Minggu 04 Maret 2018 sekitar pukul 23.30 WIB. Rumah Ibu Kartini umur 50 Tahun, seorang Janda warga Desa Dayah Caleu yang kesehariannya berjualan nasi di Pasar Caleu mengalami musibah kebakaran.

 

Berdasarkan keterangan Sdr Fauzi tetangga Korban yang melihat kejadian tersebut, menyampaikan bahwa pada pukul 23.30 dirinya keluar rumah dengan tujuan untuk membeli rokok. Kemudian melihat api yang sudah membakar sebagian rumah Ibu Kartini, kemudian Sdr Fauzi berteriak memanggil Korban.

Karena tidak mendapat jawaban, Sdr Fauzi mendobrak Pintu rumah Korban yang sedang tertidur diruangan depan. Adapun sumber kebakaran terjadi berasal dari dapur, dimana saat itu ibu Kartini sedang masak.

Karena capek sambil menunggu nasi masak, korban memutuskan untuk menunggu di ruang tamu sambil meluruskan dan merebahkan badan. Karena capek dan rasa ngantuk korban tertidur, sekitar pukul 01.30 WIB api sudah berhasil dipadamkan.

Dengan bantuan 2 Unit Mobil pemadam kebakaran, kibat kebakaran tersebut Korban mengalami kerugian materiil -+ Rp. 250 Juta. (TimRedaksi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *