Anggota Koramil 07/Simpang Tiga Membantu Membuat Pemagaran Sekolah

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Sebagai bentuk dukungan terciptanya suasana aman dan nyaman lingkungan sekolah, anggota Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat Desa Sukon, Kecamatan Simpang Tiga melaksanakan karya bakti pembuatan pagar keliling di Sekolah Dasar Kuta Sukon. Selasa, 31 Juli 2018.

Mewakili Danramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Nurmasyah, Pelda Husaini selaku tertua dilokasi mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut. Dalam menciptakan suasana nyaman dilingkungan sekolah, mengingat selama ini akibat belum adanya pagar di area sekolah tersebut. Banyak hewan ternak masyarakat yang berkeliaran dan meninggalkan kotoran, sehingga mengganggu kenyamanan dilingkungan sekolah.

Lebih lanjut Pelda Husaini menyampaikan melalui kegiatan seperti ini juga, sebagai sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta manunggal pendidikan. Dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial, dengan masyarakat di Desa Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SD Kuta Sukon Ibu Mala Rostina S.Pd.M.Pd mengatakan,” menyampaikan terimaksih kepada anggota TNI khususnya Koramil 07/Simpang Tiga yang telah membantu pelaksanaan proses pemagaran ini.

Dengan adanya pagar tersebut, selain membuat lingkungan sekolah nyaman juga memudahkan kami sebagai pihak sekolah dalam mengontrol dan menjaga keamanan para murid – murid kami. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *