Anggota Militer Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Permildas Materi PBB.

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, Pelaksaaan kegiatan  Minggu Militer bulan April 2019 seluruh Anggota Kodim 1002/ Barabai melaksanaan Permildas dengan Materi PBB di lapangan Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin, 22 April 2019.

Pelda Saminto selaku Pemateri menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Permildas ini sesuai dengan Jadwal Minggu Militer yang telah disusun oleh Staf Operasi Kodim 1002/Barabai. kita disini Sama – sama melaksanakan Perintah, untuk itu mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,ujarnya.
Sedangkan Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali menyampaikan bahwa sebagai Prajurit kita tidak boleh lupa dengan Jati Diri kita yang selalu Disiplin dan selalu siap melaksanakan Perintah kapanpun dan dimanapun. Dengan kegiatan Permildas yang kalian laksanakan ini sebagai sarana memupuk dan membentuk karakter parjurit yang berdisiplin. Serta mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap semua Perintah dari Komando atas.tegasnya.(Kodimbarabai/Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *