Anggota Polsek Pontianak Timur Memberi Materi Narkoba Kepada Siswa-Siswi SMA PGRI Tahun Ajaran Baru

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Bertempat di Aula SMA PGRI 1 Jalan Karya 1 Banjar Serasan Pontianak Timur, dilaksanakan kegiatan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba Setiap tahun ajaran baru. Dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA PGRI 1, selalu menghadirkan Bhabinkamtibmas guna memberi Materi khususnya tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba. Kamis, 12 Juli 2018 sekitar pukul 08.30 sampai pukul 10.00 WIB.

Anggota Polsek Pontianak Timur Bripka Sunarwan, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Serasan yang memberikan materi dan himbauan untuk bahayanya Narkoba.

“Bahaya Narkoba bagi diri sendri maupun dapat merusak orang lain, Kepolisian menindak tegas segala macam bentuk Narkoba. Karena merusak generasi muda dan merusak perekonomian, jenis – jenis Narkoba baik itu sintesis/alami/atau jenis kimia yang sekarang sudah beredar luas.

Dan mengincar kalangan muda, karena kalangan muda mempunyai sifat ingin tau yang tinggi dan ego yang besar .” Ujar Bripka Sunarwan.

Bripka Sunarwan mengantisipasi para pelajar laki – laki jangan sekali kali untuk ngelem, merokok dan menghirup bensin karena dapat merusak saraf. Kemudian bagi pelajar wanita diharapkan selalu berhati – hati dalam bergaul, jangan pacaran karena pacaran merusak kepribadian.

Bahkan agama manapun tidak membenarkan pacaran, karena dapat menjerumuskan pada sex bebas yang mana wanita banyak dirugikan. “Selain Wanita juga rentan jadi target untuk membawa atau jadi kurir narkoba karena dimanfaatkan oleh pacarnya yang pemakai Narkoba, “terangnya

Selain itu, Bripka Sunarwan juga
menghimbau agar siswa – siswi selalu mendekatkan diri pada Alloh, agar terhindar dari perbuatan Maksiat yang dapat merusak diri dan orang lain. “Tutupnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *