Anggota TNI AD Yonif 143/TWEJ Dan Yonif Raider 200/Bhakti Negara Dari Kodam II/Swj, Sabet Juara 1 Dan 3 Lomba Lari 10K Di HUT Mura.

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Perwakilan Kodim 0406/MLM, Prada Asep Saipuddin dari Yonif 143/TWEJ Kodam II/Swj, menjuarai Lomba Lari 10 K, dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas Ke- 76 Tahun 2019. Minggu, 28 April 2019.

Acara Lomba Lari 10 K Sepeda Santai, Hias dalam memeriahkan hut Mura Ke-76 diHadir langsung Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro SIK, Kajari Lubuklinggau Zairida, SH, M.Hum, Ketua DPRD Musi Rawas Yudi, Sekda Musi Rawas Priskodesi, Kepala BNN Musi Rawas Hendra Amor, Kadispora Musi Rawas Heriyanto Kadiahub Adi Winata, Kadiskominfo M.Rozak Dan para Tamu Undangan dan Masyarakat Kab.Musi Rawas dan Sekitarnya.
Pemenang Lomba Lari 10 K, dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-76 Kabupaten Musi Rawas tahun 2019 diantaranya :
1. Juara Pertama Prada Asep Saipuddin dari Yonif 143/TWEJ Kodam II/Swj, mendapatkan Uang Pembinaan Rp. 5 Juta,
2. Juara Kedua Marwan dari Kabupaten Pali, mendapatkan Uang Pembinaan Rp. 4 Juta dan,
3. Juara Ketiga Prada Dendi dari Yonif Raider 200/Bhakti Negara Kodam II/Swj, mendapatkan Uang Pembinaan Rp. 3 Juta.
Selain acara Perlombaan Lari, acara juga dimeriahkan dengan Sepeda Santai, Sepeda Hias dan Event Bupati Cup Sumatera Cup Prix Seri I. Yang diikuti sekitar 500 Peserta dari berbagai Daerah baik dari daerah Kab.Musi Rawas dan Juga Luar Daerah Musi Rawas.
Adapun Rute yang dimulai dari Balai Bening Ikan Air Satan, Dam Inpres Ponpes Imam Aspali, Rumah Merah Air Satan Jalan Irigasi yang menuju Simpang 3 Satan Indah Jaya Jalan  Sueb Tamat, Simpang 4 Bundaran Kampung Bali, Depan Kantor Dispora Kab.Musi Rawas, dan Finish di Simpang 4 Masjid Agung Kec.Muara beliti Kab.Musi Rawas. (Advetorial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *