Angin Puting Beliung Terjang Kampung Weh Pesan, 15 Rumah Porak Poranda

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Angin puting beliung hantam 15 (Lima Belas) rumah di Desa Weh Pesam, Kecamatan Weh Pesam, Kabupaten Bener Meriah. dari pantauan awak media ini di lapangan, angin puting beliung yang tiba – tiba datang di sertai hujan rintik sekitar pukul 14:30 WIB.

Dan 15 (Lima Belas) rumah milik warga roboh, serta atap bangunan rumah terbang berserakan. Sehingga membuat kepanikan warga di daerah tersebut, menurut data yang di himpun dilapangan oleh media ini. Untuk sementara ini ada 9 (Sembilan) rumah yang yancur akibat angin puting beliung. Yang masing – masing atas nama, sebagai berikut :

1. Sitidahlina
2. Sulaiman
3  M. Yakub
4. Sudirman SL
5. muzakir
6. Hasanah pasaribu
7. Arifin
8. Ramlan
9. Mukhlis

Sampai berita ini terbit, belum diketahui jumlah kerugian yang yang disebabkan angin puting beliung tersebut. Sementara itu ZA, salah seorang pengendara motor saat di konfirmasi awak media ini. Menuturkan, saya mulanya terkejut begitu melihat segumpalan awan hitam yang sedang berputar – putar di arah Jalan Jalur Dua Rembele.

Tepatnya didepan SPBU yang baru di bangun ini, amun saya segera berputar arah. Untuk menghindari kejadian yang sangat menakutkan ini, “tutur ZA.

Sementara itu tampak beberapa Tim Pemadan Kebakaran (Damker) Kabupaten Bener Meriah beserta Petugas PLN, sedang berjaga – jaga dilokasi kejadian. Serta tampak beberapa warga, juga aparat TNI sedang membantu untuk mengambil barang – barang yang masih bisa diselamatkan oleh warga yang tertimpah musibah ini. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *