Berita TerbaruNusantara

Antisipasi Balap Liar Setelah Sahur, Koramil Mila Gelar Patroli

×

Antisipasi Balap Liar Setelah Sahur, Koramil Mila Gelar Patroli

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Adanya Jalan yang lurus dan relatif sepi di bulan puasa khususnya waktu sahur, dan sesudah sholat subuh biasanya ditempat tersebut di gunakan anak – anak muda untuk melaksanakan balap liar.

Yang mana kegiatan tersebut selain sangat berbahaya bagi si pelaku balap, karena tidak menggunakan peralatan keselamatan yang memadai, kegiatan tersebut juga bisa membahayan bagi pengguna jalan lainnya. Minggu, 20 Mei 2018.

Guna mengantisipasi terjadinya balap liar yang dapat meresahkan masyarakat tersebut, Koramil 14 Mila dan Koramil 05 Indra Jaya Kodim 0102 Pidie bersama Polsek Mila setiap pagi selepas waktu subuh.

Setiap harinya secara rutin menggelar razia di Glee Gapui Wilayah Kampus Universitas Jabal Gafur yang merupakan lokasi yang biasanya, dimanfaatkan anak – anak remaja untuk adu kecepatan mengendarai kendaraan secara ilegal.

Danramil 14 Mila Lettu Inf Ibrahim mengatakan bahwa, kegiatan razia bersama tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat tersebut.

Selama bulan ramadan, razia akan terus kami gelar. Ini kami lakukan agar masyarakat tenang, aman dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa, ”imbuhnya Danramil. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *