Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Satgas TMMD Periksa Suhu Badan

Mutiaraindotv, Barabai, Dalam rangka deteksi dini Penyebaran Covid- 19, Anggota Satgas TMMD ke- 107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai, melaksanakan Pemeriksaan Thermal Scanner (Pemeriksaan Suhu Badan/Tubuh). Kamis, 09 April 2020.

Pemeriksaan Suhu Tubuh dilakukan oleh Kesehatan Satgas TMMD ke- 107 Kodim 1002/Barabai Pelda H. Tawa Hadiman bersama dua orang Anggota.

Disampaikan oleh Pelda H. Tawa Hadiman, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara deteksi dini guna memutuskan Mata Rantai dari Penularan Covid- 19 terhadap seluruh Anggota Satgas TMMD ke- 107, ujarnya.

Pelda H. Tawa, juga mengingatkan kepada seluruh Anggota Satgas TMMD ke- 107 meskipun saat ini sedang melaksanakan tugas diluar kesatuan.Agar selalu melakukan Pola Hidup Bersih/Sehat, dan selalu Cuci Tangan dengan Sabun dan selalu menggunakan Masker. Serta selalu waspada dimanapun berada terhadap Penyebaran Covid- 19, tambahnya.

Jelang akhir Satgas ini tetap jaga Kesehatan, dan apabila merasakan kondisi Badan kurang Sehat segera melapor ke Kesehatan.

Agar secepatnya mendapat tindakan/pelayanan Kesehatan dengan cepat dan tepat guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” tegas Pelda H. Tawa Hadiman. (Pendim 1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *