Antok Libra 410/Alugoro : Dalam Rangka Memperingati Hari Pangan Sedunia Kabupaten Blora, Mengadakan Perlombaan Cipta Menu B2SA

MutiaraindoTV, Kabupaten Blora – Jawa Tengah. Kabupaten Blora adakan kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke-38. Sabtu, 27 Oktober 2018 pada pukul 11.00 WIB. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, telah di laksanakan Lomba Cipta Menu B2SA

“Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman” Tahun 2018 dengan tema, “Pengembangan Pangan Lokal Mendukung Kedaulatan Pangan”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah, Forkompinda Blora beserta Ibu, Kepala SKPD se-Kabupaten Blora beserta Ibu, Dewan Penyantun TP – PKK Kabupaten Blora, Pengurus TP – PKK Kabupaten Blora, dan Ketua TP – PKK Kecamatan Blora, beserta para Peserta Lomba Cipta Menu B2SA dan juga Para tamu undangan juga para Juri Lomba.

Kegiatan di awali dengan pembukaan dan Laporan Ketua Panitia, kemasuki acara selanjutnya. Adalah sambutan Bupati Blora H. Djoko Nugroho dilanjutkan, sambutan Ibu Ketua PKK Kabupaten Blora.

Selesai sambutan Ibu Ketua PKK Blora adalah acara inti, yaitu pembukaan secara simbolis lomba memasak yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Ibu Ketua PKK Blora yang di dampingi oleh Ibu – Ibu Forkompinda.

Memasuki acara yang di nanti – nanti adalah pengumuman juara lomba memasak,csetelah melalui sidang. Akhirnya Dewan Juri pun mengumumkan hasil penilaian.

Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut, untuk Juara Harapan 3 diraih oleh Perwakilan Ibu – Ibu ikatan dokter. Sementara Juara Harapan 2, adalah dari perwakilan Ibu – Ibu Darma Wanita dan juara Harapan 1 Ibu – Ibu PKK Kecamatan Cepu.

Adalah Ibu – Ibu PKK kecamatan Todanan yang keluar sebagai juara 3, juara 2 diraih oleh Ibu – Ibu PKK Kecamatan Jiken. Sementara untuk Juara 1 adalah Perwakilan Ibu PKK dari Kecamatan Blora.

“Alhamdulilah berkat doa dari rekan rekan, menu kami juara 1. Sejak masih muda memang saya hobi memasak, dan terima kasih buat Pak Kapolres,xPak Dandim, Pak Danyon yang berkenan icip icip menu saya. “Alhamdulilah setelahnya menu saya menjadi juara, “ucap Ibu Siti juru masak dari perwakilan ibu PKK kecamatan Blora yang keluar sebagai juara satu

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P yang didampingi oleh Ibu Ketua Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan mendukung penuh kegiatan tersebut, dan harapan kedepan agar tim yang mendapat juara 1 tersebut. Dapat mewakili Kabupaten Blora untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Jawa Tengah nantinya, “”pungkasnya. (Pen Yon-Alugoro/Litbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *