Antusias Masyarakat Yang Mengikuti Iring – Iringan Pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa Pamekaran, Kabupaten Karawang

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Antusias masyarakat yang mengikuti iring – iringan pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa, H. Ahmad Kholil Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat cukup ramai.

Pesta demokrasi rakyat untuk Pemilihan Kepala Desa yang akan di gelar pada hari Minggu 11 November 2018 ini, membuat antusias masyarakat Pamekaran, Kabupaten Karawang merajut kebersamaan. Calon Kepala Desa H. Ahmad Kholil yang di arak – arak oleh ratusan masyarakat, dengan berjalan kaki dari tempat Calon Kepala Desa menuju Kantor Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. Jum’at, 05 September 2018.

“Setelah tiba di tempat pengambilan Nomer Urut Calon Kepala Desa Pamekaran, H. Ahmad Kholil membaur dengan Calon Kepala Desa lama yang sudah menjabat 2 periode. Atas permintaan masyarakat yang antusias dan mengetahui kinerja sosial, yang diberikan H. Ahmad Kholil kepada masyarakat.

Saat menjabat sebagai perangkat Desa Pamekaran mempunyai potensi sosial bermasyarakat cukup baik, sehingga dari hatinurani masyarakat Desa Pamekaran berkeinginan untuk memboyong H. Ahmad Kholil duduk sebagai Kepala Desa Pamekaran.

“Calon Kepala Desa, H. Ahmad Kholil saat di temui langsung di kediamannya oleh media ini mengatakan. Dirinya didampingi istri memang sengaja mendaftarkan diri sebagai Salon Kepala Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dia mengaku bersaing dengan Calon Kepala Desa yang sudah pernah menjabat 2 periode, untuk meraih kursi kepala desa. Adapun visi dan misi yaitu : Ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat mengenai Pertanian, Kesehatan, Pendidikan, dan Infrastruktur yang belum terialisasi oleh Kepala Desa sebelumnya.

Saya akan berjuang dan mengabdikan diri saya untuk kepentingan bersama masyarakat, agar menjadi lebih baik dan saya akan selalu amanah dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa. Yang mudah – mudahan Allah SWT memberikan amanah untuk saya. “Ungkap H. Ahmad Kholil. (ROCHMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *