Antusias Warga Desa Walangsanga Ikuti Berbagai Lomba HUT Kemerdekaan RI ke 77

 

MUTIARAINDOTV.CO.ID PEMALANG Pemberlakukan pembatas kegiatan masyarakat level 1 tidaklah menghalangi warga Desa Walangsanga Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia(RI) yang ke 77.

Pemerintahan Desa Walangsanga melaksanakan berbagai lomba dalam menyambut HUT kemerdekaan RI diantaranya gerak jalan yang diikuti oleh 50 team pada senin 16-8-2022.

Dengan peserta dari semua lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah sampai ibu ibu fatayat, kesemuanya bersal dari 38 RT

” Alhamdulilah Tahun ini kita bisa memperingati Hari kemerdekaan RI yang 77, setelah kita selama dua tahun vakum kegiatan karena Corona yang melanda dinegeri kita, hari ini terlihat Masyarakat Desa Walangsanga sangat antusias dalam mengikuti berbagai lomba, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang 77.” tutur Roto Kepala Desa Walangsanga senada dengan kepala Desa, Sekertaris Desa Aris juga mengatakan “Saya mewakili Pemerintahan Desa Walangsanga mengucapkan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini ,tanpa adanya dukungan dari semua pihak tidak akan terlaksana acara ini.tutur Aris.

ia berharap kepada masyarakat Desa Walangsanga, ayo bersama sama kedepan semangat terus antara masyarakat dan pemerintahan Desa ,untuk membangun Desa walangsanga.pungkasnya. (Hasan)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *