APDESI Situbondo Gelar Rakor Pembentukan Struktur Pengurus Periode 2022-2027

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Cabang Situbondo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pembentukan Struktur DPC APDESI Cabang Situbondo periode 2022-2027 bertempat di Wisata KK 26 Desa Olean, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Rabu(28/9/2022).K

Kepala Desa Banyuputih, selaku Ketua Umum APDESI Cabang Situbondo, H. Juharto mengatakan bahwa, saat ini adalah Rapat Koordinasi pembentukan struktur pengurus baru periode 2022-2027 yang dihadiri oleh puluhan Kepala Desa se- Kabupaten Situbondo.

“Kami sebagai Ketua Umum APDESI tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan kekompakan dari para kepala desa. Untuk itu, Kami melakukan perbaikan Struktur kepengurusan agar kedepan APDESI lebih kompak dan bersatu,” ucapnya.

Sementara, Misyuri, Kepala Desa Tokelan, selaku Sekretaris APDESI juga menjelaskan bahwa, rapat koordinasi yang digelar merupakan tindak lanjut  dan untuk melengkapi hasil Muscab beberapa minggu lalu dalam pembentukan Kepengurusan APDESI periode 2022-2027.

“Pada periode kali ini, kepengurusan APDESI semakin kita lengkapi dengan membentuk Koordinator wilayah (Korwil ) di masing–masing wilayah yaitu, wilayah barat, wilayah tengah dan wilayah timur. Korwil ini di bentuk dalam rangka mengakomodir, baik semua permasalahan dan keluhan serta kesejahteraan Kepala Desa se- Kabupaten Situbondo,” ucap Misyuri. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *