Apel Bersama Tiga Pilar, Kepala Desa (Reje Kampung), Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.MSI Kapolres Bener Meriah
AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.MSI Kapolres Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Polres Bener Meriah membuka Apel Bersama Tiga Pilar, dalam acara tersebut dihadiri Plt. Bupati Bener Meriah, Muspida, Muspika Kabupaten Bener Meriah, Polres, Dandim, Babinsa, Babinkantikmas, dan Kepala Desa (Reje Kampung) Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 23 September 2018.

Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam sambutannya, penting antispasi dini dari potensi – potensi yang ingin merusak Pemilu. Maka Kepala Desa (Reje Kampung) tidak boleh menyepelekan segala informasi dan kita semua berharap jangan mengecilkan, sekecil apapun informasi dan segera lakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait. Dan tidak ada satu daerah pun yang tampa ada kemitraan strategis, jangan ada saling mengecilkan jadi saling bekerja sama sesama Kepala Desa (Reje Kampung), Babinkamtibmas dan Babinsa agar semua aman, nyaman, dan damai maka Bener Meriah akan maju.

Kemudian yang kedua terkait dengan Narkoba, kita sudah tau banyak anak – anak mengisap lem untuk pengganti Narkoba. Hal ini kalau dibiarkan saya tidak tau akan terjadi apa nantinya, sebelum ini terjadi kita semua harus cepat memberantas Narkoba tidak ada kata tidak. Dan bagi aparat kita yang kedapatan menggunakan Narkoba akan dipecat dari jabatannya, maka tidak ada kata lain selain mencegah. Memberikan kita semua semangat, untuk memberantas Narkoba sejak dini.

Babinkantikmas, Babinsa Dan Kepala Desa (Reje Kampung) se-Kabupaten Bener Meriah.

Apa bila ada hal – hal di yang tidak kita inginkan di kampung, silakan di kordinasikan ke Camat, Kapolsek dan seterusnya. Dan Kepala Desa (Reje Kampung) harus hati – hati dalam mengelola Dana Desa (DD), “ungkap Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi.

Sementera itu Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf. Hendry Widodo dalam sambutannya, kegiatan ini sangat penting dan positip, Kepala Desa (Reje Kampung) adalah tombak di pemerintahan. Kita berharap apabila bisa di selesaikan di kampung, maka selesaikan di kampung dan kalau tidak bisa di selesaikan segera laporkan sesuai aturannya. Terkait dengan Pilpres Tahun 2019 mari kita bekerja dengan sesuai tugas kita, sehingga pesta demokrasi kita tidak cacat, posisi netral adalah posisi sekarang bagi kita aparat TNI – POLRI.

Terkait Narkoba ini sangat memperihatinkan sekali, bukan hanya di Kota Besar saja. Sekarang sudah masuk ke desa – desa, Kepala Desa (Reje Kampung) dan aparat kampung itu harus bekerjasama dalam pencegahan Narkoba terutama di lingkungan Desa. kepada rekan – rekan TNI tidak ada ampun bagimu, apabila kedapatan menggunakan Narkoba. Dan saya berharap rekan – rekan semua bisa mencegah racun ini, “pungkas Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf. Hendry Widodo.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Rli SH.SIK. MSI dalam hal ini kita dapat keterlibatan langsung dengan masyarakat, baik itu di tingkat Kabupaten maupun Nasional. Pemilu adalah sarana untuk memilih Wakil Rakyat, oleh karna itu kita harus satu persepsi, ada beberapa hal yang kita harapkan terkait Pemilu Tahun 2019.

Plt Bupati Bener Meriah, Dandim 0106/Aceh Tengah, Polres Bener Meriah, Dan Babinkantikmas – Babinsa.

Tentang hal ini TNI – Polri harus netral, siapapun yang menjadi calon, baik itu keluarga atau pun saudara. Sebagai angota kesatuan TNI-POLRI, tidak dibenar kan dan harus netral dan kami mengajak wajib menjaga netralitas.

Dan untuk kita tidak boleh lengah, bahwa kejahatan Narkoba sudah luar biasa. Sehingga penanganan nya juga harus dengan luar biasa dan kami juga sudah menandatangani, bagi setiap angota Polri yang kedapatan menggunakan Narkoba maka akan dipecat. Maka saya menghimbau kepada Kapolsek dan kabid – kabid, jelas kalau ada ketemu kita pecat. Tegas AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.MSI. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *