Apel Gabungan Bersama Pemda Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR-Memasuki awal tahun baru 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga menggelar apel gabungan bersama dengan aparat keamanan TNI/Polri dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga.

Demikian Siaran Pers yang dikirim Pasi Intel Yonif Raider 514/SY kepada media ini, jum’at 6/1. Apel gabungan ini digelar di depan Halaman Kantor Bupati Nduga, dipimpin langsung oleh Bupati Nduga, Namia Gwijangge, S.pd., M.Si.
Dalam apel ini turut hadir Dansatgas Yonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panalewen, S.IK., Pabung Kodim Nduga Kapten Inf Musa Sieb dan Pejabat OPD Kabupaten Nduga.

Dalam sambutannya Bupati Namia menyampaikan, keamanan merupakan hal yang terpenting dalam pembangunan. Untuk mensukseskan program pembangunan diperlukan kerja sama antara semua pihak, baik TNI/Polri dan ASN harus solid.

“Pada tahun ini banyak progam pembangunan yang akan kita laksanakan. Harapan saya selaku Kepala Pemerintah Daerah dapat berjalan lancar. Agar masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan,” tambahnya.

Secara terpisah, Dansatgas Yonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan, kondisi keamanan ini harus tetap kita jaga bersama. Kami selaku Satgas keamanan akan mendukung progam pemerintah agar berjalan lancar dan kesejahteraan masyarakat meningkat. (sam/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *