Apes Warga Dusun II F Trikoyo Mengungsi Di Wisma Prodeo

Mutiaraindotv, Kec. Tugumulyo – Kab. Musi Rawas, Nasib apes dialami, Sudiso (49) tahun, pasalnya warga Dusun II, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, ini mendekam dipenjara Polres Mura.

Petani ini harus mendekam dipenjara lantaran, kedapatan memiliki Narkotika jenis sabu seberat 0.50 gram. Walaupun sempat mengecoh Anggota Satnarkoba Polres Mura dengan cara membuang Barang Bukti (BB), dipinggir jalan.

Tersangka diringkus petugas di Jalan Umum Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, sekitar pukul 22.30 Wib, pada hari Sabtu, 27 Februari 2021.

Kapolres Mura, AKBP. Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP. Denhar didampingi Kanit DIK I, Aiptu. Julpin saat dikonfirmasi membenarkan telah meringkus salah satu petani asal warga Desa F Trikoyo, karena kedapatan memiliki sabu.

” Berdasarkan laporan Polisi Lp-A/31/II/2021/Sumsel/Res Narkoba, tertanggal 27 Februari 2021, tersangka Sudiso kami ringkus “, kata Denhar didampingi Julpin. Senin, 01 Maret 2021.

AKP. Denhar menjelaskan, tersangka diringkus bermula saat Anggota mendapatkan informasi dari warga bahwa ada oknum di Jalan Umum Kelurahan B Srikaton, menyimpan sabu.

Berbekal informasi tersebut Anggota langsung melakukan penyelidikan dan pengintai dilokasi. Setelah melakukan penyelidikan dan memastikan ada tersangka dan BB dilokasi, Anggota langsung mengerebek tersangka.

Namun, saat digerebek, tersangka mengecoh Anggota dengan cara membuang Barang Bukti (BB), dipinggir Jalan. Akan tetapi, Anggota mengetahui hal tersebut, sehingga BB bisa ditemukan, dan tersangka tidak bisa menggelak, jelas Kasat.

Lebih lanjut, Kasat menjelaskan, Anggota nya berhasil menemukan satu bungkus plastik bekas Ice Cream warna ungu yang didalamnya berisikan satu bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0. 50 gram.

Selanjutnya, tersangka dan BB digelandang ke Mapolres Mura dilakukan introgasi lebih lanjut. Dan tersangka masih kita dalami, dari mana yang bersangkutan mendapatkan barang haram tersebut, tutupnya. (rsl_021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *