Apresiasi dan Dukungan penuh HMI Cabang Kota Lubuklinggau Untuk Musda KNPI

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lubuklinggau Sa’Adillah muqsit, melalui Sekretaris umum Armansyah, sangat Mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan musda KNPI Kota Lubuklinggau yang akan di laksanakan pada Akhir Bulan ini.

HMI cabang Lubuklinggau berharap kepada Panitia dan Tim Karateker, agar membuka Ruang yang Seluas – luasnya kepada OKP dalam Mendelegasikan Kader –  kader terbaiknya untuk Berkontes dalam Pemilihan Ketua Umum KNPI Kota Lubuklinggau. Jumat, 21 Juni 2019.

” Harapannya jangan Terkoptasi oleh Pihak – pihak tertentu, terkhusus untuk Kawan – kawan dari kelompok Cipayung Plus. Karena mengingat dalam Sejarahnya, KNPI itu di dirikan oleh Kawan – kawan Cipayung Plus “, Ujar Arman.

Lebih lanjut HMI Cabang Lubuklinggau menghimbau pada Kawan – kawan OKP mari bersama – sama untuk mensukseskan Musda KNPI nantinya. Demi terwujudnya Ruang Aspirasi Pemuda di Kota Lubuklinggau. Agar bisa mengakomodir Kreatiftas -kreatifitas Pemuda.

Jadi, siapapun yang memimpin KNPI ke depan, kita berharap bisa membawa KNPI semakin memperlihatkan Kekompakan dan Kepedulian. Terutama di bidang Kegiatan dan Program yang dapat menyentuh Unsur – unsur Organisasi Kepemudaan di tubuh KNPI khususnya di Kota Lubuklinggau. (Arif._Mitv)
editor ” awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *