Armadi Artis Kondang, Dukung Produk Unggulan Batik Motif Lemang Karya Binaan Lapas Muara Enim

Mutiaraindotv – Lapas Muara Enim, Artis Kondang Penyanyi Lagu Daerah, Armadi Raga mendukung produk unggulan Batik bermotif Lemang hasil karya warga binaan Lapas Muara Enim yang mengangkat kearifan lokal Kabupaten Muara Enim. Selasa, 31 Mei 2022.

Kalapas Muara Enim, Herdianto menyambut hangat kedatangan Artis kondang penyanyi lagu daerah, sekaligus sebagai Ketua Umum Persatuan Pencipta, Pemusik, Penyanyi Lagu Daerah Sumatera Selatan (PALADASS).

Herdianto mengatakan bahwa kedatangan Ketua Umum P4LADASS Armadi Raga, merupakan dalam rangka silaturahmi.

” Dalam kegiatan silaturahmi ini, pencipta lagu Laila Canggung dan Ijuk yang hits tersebut, dinyanyikan langsung oleh Iyeth Bustami tersebut, melihat langsung program pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Muara Enim “, tutur Herdianto.Menurutnya Pria yang dikenal sebagai ” Mamang Miang Hebung ” ini, terkesan dengan hasil produk karya warga binaan berupa Batik yang bermotifkan Lemang.

” Ia, sangat mengapresiasi Lapas Muara Enim yang memberikan pembinaan yang juga mengangkat kearifan lokal diwilayah Kabupaten Muara Enim “, tandas Herdianto.

Dalam kesempatan yang sama, Armadi Raga yang sudah malang melintang di blantika musik tanah air, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran yang telah menyambut hangat kedatangan saya.

” Produk hasil karya warga binaan Lapas Muara Enim ini, harus kita dukung dan apresiasi. Terlebih lagi Produk-produk yang mereka hasilkan mengangkat kearifan lokal Kabupaten Muara Enim “, imbuhnya.

Tidak hanya itu, kualitas dan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Oleh karena itu, saya pribadi siap mendukung dengan mempromosikannya kepada masyarakat, tambahnya.

Lebih Lanjut Armadi Raga, menerangkan dirinya akan membuatkan lagu daerah yang bertemakan kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Muara Enim. Mari kita dukung Lapas Muara Enim dalam menjadikan para warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, turut hadir dan mendampingi Kalapas Muara Enim, Kasubag TU, Firmanzah, Kasibinadik, Taufik, Kasiminkamtib, Agusnadi dan Kasubsi Giatja, Zulaiwan Fajri. (Rls_Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *