Asisten Ingatkan Pentingnya Disiplin Bagi ASN.

 

Redelong :MutiaraindoTV.com -Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM pimpin apel pagi bersama di Kantor Bappeda Bener Meriah, Senin (29-04-2024).

Dalam amanatnya, Asisten 2 Setdakab Bener Meriah itu menyampaikan, apel pagi bersama yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Bener Meriah pagi itu sesuai amanat Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si guna mengecek kedisiplinan serta kehadiran ASN.

Apel pagi itu di ikuti oleh beberapa OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah, diantaranya ASN di Lingkungan DMPK, Bappeda, Inspektorat, BKPP, PU, Dinas Keuangan dan Aset.

Dalam arahanya, Sayutiman meminta agar seluruh ASN untuk terus menjaga kedisiplinan dalam bekerja, baik dari segi kehadiran dan dari segi pekerjaan. “Disiplin waktu dan kinerja. Hal ini menjadi hal penting karena ASN diikat oleh aturan sehingga segala kinerja harus dipertanggung jawabkan kepada negara. Kedisiplinan adalah suatu keharusan yang harus dipahami oleh seluruh ASN,”terang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah itu.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan seluruh ASN untuk mendoakan Pj. Bupati Bener Meriah yang saat ini sedang menyampaikan laporan kinerja triwulan 3. ” Mari kita doakan kepada ALLAH SWT agar bapak Bupati diberikan kemudahan dan kelancaran dalam hal tersebut,” ajak Sayutiman saat apel pagi bersama di Kantor Bappeda Bener Meriah.

Pantauan saat itu, usai menyampaikan amanatnya, Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Sayutiman,SE.,MM memberikan sejumlah uang kepada ASN yang mampu mengucapkan isi dari Prasetya Korps Pegawai Negeri Indonesia di luar kepala (tanpa teks-red).( Tim ProkopimBM•).

Check Also

Pj Bupati Bener Meriah Saksikan Pelantikan Rektor IAIN Takengon oleh Menteri Agama.

  Jakarta:MutiaraindoTV.com -Dilantik langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Muhammad Yaqut Cholil Qoumas ,Rektor Institut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *