Asisten 1 Buka Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar Guru Penggerak angkatan 9.

 

Redelong :MutiaraindoTV.com- Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si resmi membuka lakolarya 7 festival panen hasil belajar program pendidikan guru penggerak angkatan ke-9 Kabupaten Bener Meriah di Aula Dinas Pendidikan setempat, Kamis (25-04-2024).

Dalam arahanya, Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah itu menyampaikan, Pemerintah daerah sangat bersyukur dan mengapresiasi dilaksanakannya festival panen hasil belajar program pendidikan guru penggerak di Kabupaten Bener Meriah.

Samusi Purnawira Dade menambahkan, Pemda Bener Meriah sangat mendukung dengan adanya program guru penggerak tersebut dalam rangka membangun generasi penerus bangsa dan masa depan negara.

Lebih jauh dirinya berharap para peserta yang telah mengikuti kegiatan selama 6 bulan dapat lulus semuanya, dan diharapkannya, kegiatan serupa dapat terus berlangsung menjadi penggerak bagi kompetensi guru dan akhirnya bermuara kepada anak-anak didik di Bener Meriah.

” Mudah – mudahan acara ini dapat berlangsung sukses dan kesemuanya dapat lulus dan menjadi yang terbaik. Bapak dan ibu adalah tumpuan harapan Pemerihtah daerah Bener Meriah untuk menciptakan generasi – generasi pemimpin dimasa yang akan datang. Tampak guru kita tidak ada artinya. Semoga hasil yang didapat oleh bapak dan ibu selama 6 bulan dapat di implementasikan dengan baik guna menciptakan generasi yang berkualitas,” harap Samusi Purnawira Dade.(Tim ProkopimBM•).

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *