Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Hadiri Pelantikan Serta Milad IPEMI Ke-9.

 

Redelong : MutiaraindoTV.com- Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili Asisten Perekonomian dan pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.MM membuka secara resmi kegiatan Milad IPEMI ke – 9 Tahun sekaligus pelantikan pengurus pimpinan daerah IPEMI Kabupaten Bener Meriah periode 2024 – 2029 dengan tema ” semangat kartini terus menginspirasi & mewujudkan mimpi mimpi”. Bertempat di Cafe Lima Raya Food Court, Jum’at ( 26/04/2024).

Dalam Sambutannya, Asisten 2 Setdakab Bener Meriah itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik khususnya kepada Ketua IPEMI Kabupaten Bener Meriah Terpilih periode 2024 – 2029 Railawati, SH, Cpm, Cparb. “Semoga dapat melebarkan sayap dan mengajak para pelaku usaha, perintis usaha untuk bergabung menjadi anggota IPEMI,” harap Sayutiman.

Lebih lanjut di.katakanya, perkembangan perekonomian Kabupaten Bener Meriah merupakan kontribusi dari para pelaku usaha, Oleh karna itu IPEMI ini hadir menjadi wadah bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bener Meriah dalam usaha yang dirintis, seperti dimulai dari membuat perizinan, packaging, pemasaran serta peningkatan produk.

“Semoga dengan kepengurusan IPEMI yang baru ini nantinya dapat berkolaborasi menjadi mitra Kabupaten Bener Meriah sehingga kita semua berkontribusi menggerakan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten yang kita cintai ini,” tutup.Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM.

Turut hadir Pj. Ketua Dharmawanita Kabupaten Bener Meriah Putri Indriyani., Kabag Umum Setdakab Bener Meriah, Iskandar Muda, ST., Ketua PW IPEMI Aceh Tati Meutia Asmara, S. KH, M. Si., Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bener Meriah. Serta Pengurus Daerah IPEMI, Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireuen, Kota Banda Aceh.(Tim ProkopimBM).

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *