Aspirasi Masyarakat Melalui Silaturahmi Calon Dewan Bambang Sumaryono Dari Partai Gerindra Dapil 9 Nomor 6 DPRD Provinsi Jawa Barat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Silaturahmi Calon Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil 9 Nomor Urut 6 Bambang Sumaryono dari Partai Gerindra, bersama masyarakat Desa Mekarsari di RW. 12, Kecamatan Rambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Senin, 25 Februari 2019 malam pada pukul  20.00 WIB.

Bambang Sumaryono yang lebih di kenal ” Bambang Wapin”, dalam ungkapan bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna RW 12.” Peran pemimpin yang amanah merupakan tuntutan masyarakat, idaman semua orang.

Pilihlah pemimpin yang membela hak hak masyarakat, dektor pendidikan dan sektor ketenagakerjaan merupakan prioritas, menyerap anggaran besar. Pendapatan Kabupaten Bekasi menyampai kurang lebih 6,7 triliun.” Tegasnya.

Kabupaten Bekasi setiap tahun nya kebanjiran tenaga kerja 45 ribu, usia produktif. sedangkan penyerapan di bangku kuliah dan kesempatan kerja hanya 10%. Bayangkan sisanya masih 40 rbu, pengangguran usia produktif hal ini merupakan tanggung jawab Pemerintah.

Solusi dengan mencari sektor lain, kita ciptakan BLK (Balai latihan kerja) di setiap Desa, hal tersebut merupakan program pemerintah, yang jadi pertanyaan?. Bagaimana sekarang masyarakat Bekasi, melalui perwakilan daerahnya menggali hal tersebut!.

Program pendidikan di Kabupaten Bekasi masih jauh apa yg kita harapkan! Sebagai barometer, jarang sekali orang Bekasi mendapatkan kesempatan kerja di Bekasi. Khususnya di level petinggi di Perusahaan – Perusahaan. Di Kabupaten Bekasi tercatat 8 ribu Pabrik berdiri, hal ini yang mendorong orang Bekasi harus bersaing.

Khususnya di bidang pendidikan, marilah kita rubah sistemnya, baik di tingkat sekolah maupun di tingkat pejabat yang ada di kabupaten Bekasi. Marilah kita buang paradikma memilih pemimpin, karena ada “mahar atau es cendolnya. Salah memilih akan menyesal selama 5 Tahun kedepan, “pungkasnya. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *