Assisten 3 Ikuti Kegiatan Penataan Kelembagaan Kelitbangan

Redelong : Mutiaraindotv.com Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Assisten Administrasi dan Umum Armansyah, SE,.M.Si mengikuti kegiatan dalam rangka membahas penataan kelembagaan kelitbangan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui aplikasi zoom meeting di ruangan media center Pemkab Bener Meriah, Kamis (12-08-2021)

Selain dihadiri oleh Assisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE,.M.Si tampak juga hadir oleh Kepala BKPP Bener Meriah Kamaruddin beserta jajarannya.

Kegiatan itu menghadirkan 5 orang narasumber yang terdiri dari 1. DR. Laksana Tri Handoko, M.Sc selaku kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional. 2. DR. Bima Haria Wibisana, Kepala Lembaga Administrasi Negara. 3. DR. Adi Suryanto, M.Si, Kepala Lembaga Administrasi Negara. 4. DR. IR. Alex Denni, MM, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 5. Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.[S]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *