Associate HRD Sukabumi Minta Agar Dibuatkan Pergub Dan Perda Sukabumi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Seluruh HRD Sukabumi berdatangan pada jam 09.00 WIB di Hotel Agusta Sukabumi, dan berserta Pengurus Baznas. Untuk penandatanganan kerja sama baznas di setiap Perusahaan, yang berada di Sukabumi terkait infak sodakoh yang di tanda tangani oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami MM.

 

Saat di konfirmasi oleh awak media ini, Ketua Associate HRD Sukabumi Herman Ibnu Ilyas S.pdi menjelaskan, alhamdulilah atas puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan dan dapat berkumpul ditempat ini. Sabtu, 29 September 2018.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi Marwan Hamami MM yang telah hadir ditempat ini, untuk penandatanganan kerja sama Baznas antara Perusahaan Sukabumi terkait infak sodakoh. “Ujarnya Herman.

Lanjut Herman menjelaskan, bahwa Baznas ini sangat positif terkait infak dan kegunaannya bagi para karyawan di perusahan kami. Saya sangat miris melihat Karyawan Perusahannya banyak sekali terlibat berurusan dengan rentenir.

Karena dengan adanya Baznas ini sangat membantu dan menekan terkait adanya rentenir yang ada di setiap perusahaan, infak yang akan di kelola oleh setiap perusahan dapat membantu untuk Karyawan.

Kendala kami, adalah untuk menyakinkan para bayer. Maka kami juga meminta kepada Disnakertras untuk bicara terkait masalah ini, dan juga kepada Ketua Baznas Sukabumi untuk membicarakan terkait program Baznas kepada investor kami.

Saya juga tadi sudah meminta kepada Bupati Sukabumi, agar dibuatkan Pergub dan Perda Sukabumi. Untuk menyakinkan kepada Bayer, bahwa kegiatan ini tidak bertentangan dengan peraturan tenaga kerja Undang – Undang 13.

Bila sudah ada peraturan tersebut, maka Bayer kami pun dapat mengerti. Mereka juga tahu, bahwa kegiatan agama ini sangat mendukung kami.

Bila ini berjalan saya yakin ini dapat membantu Karyawan di setiap Perusahan kami, manfaatnya infak ini sangat jelas dapat mensejahterakan karyawan. “Cetusnya Herman Ibnu Ilyas S.pdi Ketua Assciate HRD Sukabumi. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *