Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Kepsek SMAN 1 Tanjung Sakti Akan Laporkan Oknum Lembaga Gemapela

Mutiaraindotv – Palembang, Berhati-hatilah dalam melakukan tindakan dan perkataan, Drs. Jon Hamdi, M.M, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, akan segera melaporkan Oknum LSM Gemapela.

Pasalnya di Kabupaten Lahat, ada sekelompok orang yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Pemuda Lahat atau yang di singkat Gemapela.

Terkait tudingan fitnah yang luar biasa yang di kirimkan kepada Jon Hamdi berupa PDF surat dari Gemapela yang di terima melalui Pengurus MKKS akan di laporkan ke Mapolda Sumsel, karena dalam kalimatnya sangat menjastis dan pencemaran nama baik atas tuduhan yang diberikan oleh oknum kelompok Gemapela yang di layangkan melalui pesan singkat berupa PDF tersebut.

Drs. Jon Hamdi, M.M, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat ketika di temui oleh team media di sekolahnya pada hari Kamis, 28 Juli 2022, beliau sangat mengapresiasi Gemapela selaku kontrol sosial yang ada di Kabupaten Lahat, ujarnya selagi memang memperhatikan dan memberikan edukasi, saya dan dewan guru akan selalu mendukung.

” Lebih lanjut dikatakan Andi, namun sangat di sayangkan oknum dari Gemapela yang telah mencemarkan nama baik sekolah dan dirinya sendiri atas tuduhan yang tertuang dalam surat yang di terima langsung oleh Drs. Jon Hamdi, M.M melalui pesan singkat PDF dari WA Pengurus MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah).

Kemudian diungkapkannya, menurut Jon Hamdi oknum lembaga Gemapela ini sudah meresahkan banyak Kepala Sekolah yang sejak tahun 2017 yang lalu sudah saya kenal dan juga Kepala Sekolah yang lain terutama di Dunia Pendidikan di Kabupaten Lahat.

” Merasa dirugikan atas tuduhan itu Jon Hamdi akan menempuh jalur hukum sebab apa apa yang di tudukan oleh oknum Gemapela sangat menjastis dengan kalimat bahwa mereka telah menemukan fakta seperti yang dituduhkan yang tertuang dalam surat yang di terimanya tertanggal 22 Juli 2022 yang lalu “, ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan tim pencari fakta dari media masih menggali informasi dan berupaya konfirmasi dengan Ketua Gemapela Kabupaten Lahat. (Rls_Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *